Mancini Berharap Menang di Juventus Arena

21

  Juventus akan bersiap hadapi Galatasaray pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2013/14 dini hari nanti, Kamis (03/10/10). Laga ini juga akan menjadi debut pelatih Roberto Mancini bersama sang klub raksasa Turki. Ia ditunjuk gantikan Fatih Terim setelah Galatasaray dibantai Real Madrid 1-6 di kandang sendiri pada matchday pembuka. Ia pun berharap bisa menang […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Piala Dunia  - Mancini Berharap Menang di Juventus Arena

 

Juventus akan bersiap hadapi Galatasaray pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2013/14 dini hari nanti, Kamis (03/10/10). Laga ini juga akan menjadi debut pelatih Roberto Mancini bersama sang klub raksasa Turki. Ia ditunjuk gantikan Fatih Terim setelah Galatasaray dibantai Real Madrid 1-6 di kandang sendiri pada matchday pembuka. Ia pun berharap bisa menang di Juventus Arena.

“Tugas saya adalah melanjutkan apa yang sudah dibangun Terim. Kalau mungkin adalah dengan memenangi pertandingan,” ujar Mancini mantap seperti dirilis AFP.

“Masih ada lima pertandingan sisa dan Juventus adalah ujian sulit pertama. Kami harus percaya pada kemampuan diri sendiri dan berusaha untuk lolos ke babak berikutnya,” lanjut Mancini.

“Mengambil alih tim satu hari sebelum pertandingan tidaklah menguntungkan,” ujar Mancini, yang dikontrak tiga tahun oleh Galatasaray bahas sulitnya peralihan yang singkat.

“Saya tak punya banyak waktu untuk memahami karakteristik dan kemampuan tiap pemain, tapi untungnya mereka sudah saling mengenal satu sama lain dan cukup lama bermain bersama,” pungkasnya lagi.

Dipihak seberang, pelatih Juventus Antonio Conte, justru cukup dipusingkan dengan kehadiran Mancini,  yang pernah membawa Inter Milan gapai tiga Scudetto sebelum hijrah ke Inggris pada 2009, di bench Galatasaray.

“Saya senang melihat Roberto kembali melatih. Dia adalah salah satu pelatih terbaik terbaik di Eropa. Namun, saya lebih suka kalau dia diangkat nanti-nanti saja.”

“Itu karena kehadirannya membuat kami harus melupakan semua referensi taktis terkini tentang Galatasaray,” pungkas Conte sedikit memuji lawannya.