Mantan Gelandang Timnas Palestina Tewas Karena Bom Israel

  • Perang antara Israel dan Palestina kini membawa duka ke dunia sepakbola. Mantan gelandang Timnas Palestina, Ahed Zaqout, tewas karena serangan bom Israel di jalur Gaza. Reuters mengabarkan, Ahed Zaqout yang mantan pemain dan kini menjadi pelatih dan pembawa acara olahraga di televisi nasional Palestina itu tewas di apartemennya di jalur Gaza saat serangan bom udara Israel berlangsung. Tim medis Palestina […]

Internasional  - Mantan Gelandang Timnas Palestina Tewas Karena Bom Israel

Perang antara Israel dan Palestina kini membawa duka ke dunia sepakbola. Mantan gelandang Timnas Palestina, Ahed Zaqout, tewas karena serangan bom Israel di jalur Gaza.

Reuters mengabarkan, Ahed Zaqout yang mantan pemain dan kini menjadi pelatih dan pembawa acara olahraga di televisi nasional Palestina itu tewas di apartemennya di jalur Gaza saat serangan bom udara Israel berlangsung. Tim medis Palestina mengkonfirmasi kabar ini pada Kamis (31/7) waktu setempat.

Menurut laporan saksi mata, sang Ahed Zaqout yang berusia 49 tahun itu tewas pada Rabu (30/7) ketika tengah tidur di apartemennya.

“Palestina berduka setelah kehilangan salah satu pemain sepakbola terbaiknya. Dia merupakan gelandang terbaik Palestina yang pernah ada,” tulis jurnalis olahraga Gaza, Khaled Zaher, kepada Reuters.