Mantan Kapten MU Ini Diperiksa Polisi Karena Pukul Tamu Hotel

Media-media di Inggris melaporkan mantan kapten Manchester United, Roy Keane, diperiksa polisi karena diduga kuat memukul seorang tamu hotel di tempat menginap timnas Irlandia.

Internasional  - Mantan Kapten MU Ini Diperiksa Polisi Karena Pukul Tamu Hotel

Media-media di Inggris, Kamis (13/11), melaporkan mantan kapten Manchester United, Roy Keane, diperiksa polisi karena diduga kuat memukul seorang tamu hotel di tempat menginap timnas Irlandia.

Dilaporkan bahwa Keane melayangkan sebuah pukulan selama pertengkaran dengan tamu hotel itu. Pemicunya adalah karena Keane menolak menandatangani salinan otobiografinya.

Saat ini bintang MU pada era 90-an tersebut merupakan asisten manajer Timnas Irlandia. Dia berada di Portmarnock Hotel, tempat penginapan timnas Irlandia, karena sedang mendampingi timnya yang mengadakan latihan di Malahide, di utara ibukota Dublin.

Walaupun tidak ada laporan resni, pihak kepolisian tetap malakukan penyelidikan berdasarkan laporan dari media.

Seorang juru bicara polisi (Garda) meenjelaskan pihaknya sedang menyelidiki dugaan penyerangan itu berdasarkan laporan media dan rekaman CCTV. Dijelaskan pula bahwa seorang pria telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

“Gardai sedang menyelidiki insiden di mana petugas dipanggil ke lokasi di luar sebuah hotel di Portmarknock,” kata juru bicara Garda seperti dikutip The Telegraph. “Tidak ada laporan kriminal telah dibuat dan penyelidikan sedang berlangsung. Bantuan medis diberikan.”

Keane (43) adalah salah satu legenda MU. Dia mempersembahkan sederet gelar seperti Liga Premier, Liga Champions, Piala FA bersama Setan Merah. Bersama timnas Irlandia dia bermain antara 1991 dan 2005 dengan 67 caps.

Pada bulan November 2013, mantan manajer klub Sunderland dan Ipswich ini diangkat sebagai asisten pelatih Timnas Irlandia, Martin O’Neill.

Sepakbola.cc