Mantan Pemain Barcelona dan Milan Ini Pindah ke Boca Juniors

Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldinho, akan meninggalkan Atletico Mineiro, menurut pelatih klub Levir Culpi. Pemain berusia 34 tahun itu telah membantu Atletico mengangkat Copa Libertadores dan Recopa Sudamericana, setelah sempat menolak undangan Besiktas pada bulan Januari untuk menandatangani kontrak baru. Dikenal sebagai seorang anggota tim pemenang Piala Dunia dan juga pemenang penghargaan Ballon d’Or dalam karirnya, Ronaldinho telah […]

Ronaldiho

Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldinho, akan meninggalkan Atletico Mineiro, menurut pelatih klub Levir Culpi. Pemain berusia 34 tahun itu telah membantu Atletico mengangkat Copa Libertadores dan Recopa Sudamericana, setelah sempat menolak undangan Besiktas pada bulan Januari untuk menandatangani kontrak baru.

Dikenal sebagai seorang anggota tim pemenang Piala Dunia dan juga pemenang penghargaan Ballon d’Or dalam karirnya, Ronaldinho telah bersama-sama dengan Atletico sejak 2012 ketika ia memilih pergi dari Flamengo.

Menurut Culpi, Ronaldinho memutuskan mengakhiri hubungan dengan klub itu setelah sukses merebut piala Recopa vs Lanus pekan silam. “Saya tidak bisa meminta Ronaldinho bertahan lagi,” kata Culpi kepada SporTV.

“Waktunya bersama dengan kami telah berakhir.”

“Itu sangat disayangkan karena dia seorang idola bagi kita semua. Semua orang suka gayanya sepakbolanya, cara dia bermain, dan dia adalah orang yang sangat karismatik.”

“Tapi ya begitulah ceritanya. Dia pergi dan kami harus melanjutkan hidup tanpa dia.”

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Boca Juniors, di mana ia bisa berfungsi sebagai pengganti yang ideal untuk Juan Roman Riquelme yang akan kembali ke Argentinos Juniors baru-baru ini.

Ronaldinho dikenal sebagai pemain yang lucu dan suka membawa-bawa gendangnya ke mana-mana, membawa suasana gembira di kamar ganti. Gaya bermain bolanya unik, khas Brasil. Namun eranya di sepakbola Eropa berakhir lebih karena kompetisi yang ketat dengan sesama pemain Barcelona.

Sepakbola.cc