Mantan Striker Liverpool Ini Kabur Dari Hotel Tim

Mantan penyerang Liverpool ini dilaporkan hilang dari hotel tempat tim menginap dan sampai hari ini tidak diketahui keberadaannya. David Ngog, yang pernah menjadi penyerang untuk tim Liverpool Inggris pada periode 2008-2011, dinyatakan hilang pada hari Kamis ini, setelah staf klub tidak bisa menghubunginya. Setelah menarik diri dari pertandingan vs Lorient pada hari Sabtu pagi, pemain berusia […]

Internasional Liga Inggris  - Mantan Striker Liverpool Ini Kabur Dari Hotel Tim

Mantan penyerang Liverpool ini dilaporkan hilang dari hotel tempat tim menginap dan sampai hari ini tidak diketahui keberadaannya.

David Ngog, yang pernah menjadi penyerang untuk tim Liverpool Inggris pada periode 2008-2011, dinyatakan hilang pada hari Kamis ini, setelah staf klub tidak bisa menghubunginya.

Setelah menarik diri dari pertandingan vs Lorient pada hari Sabtu pagi, pemain berusia 25 tahun itu belum menjalin kontak dengan majikannya.

Koran di Prancis melaporkan bahwa mantan pemain Liverpool, Bolton dan Swansea itu telah kabur tanpa berita.

Kisah aneh dimulai Sabtu lalu ketika Ngog memberitahu tim barunya, Stade de Reims, bahwa ia tidak akan turun main melawan Lorient.

Klub, sesuai prosedur, mengirim dokter ke hotel di mana pemain ini tinggal, yang  kemudian mendiagnosis Ngog dengan gastroenteritis (infeksi usus dengan indikasi muntah dan diare).

Itulah kali terakhir staf klub melihat atau mendengar pemain berusia 25 tahun ini. Panggilan telepon berulang kali ke kamarnya oleh staf tidak menghasilkan jawaban apapun dan ketika mereka mengunjungi hotel minggu ini, kamar Ngog sudah kosong. Demikian juga barang-barangnya sudah tidak ada di kamar itu.

Rekan satu timnya diberitahu oleh pelatih Reims Jean-Luc Vasseur bahwa ia dinyatakan hilang pada hari Kamis dan ia seperti dikutip di L’Equipe mengatakan, “Agaknya David terbaring di tempat tidur akibat serangan virus. Ini semua aku tahu.”

Rumor mengatakan bahwa Ngog telah pergi ke Paris dan ia sudah dipastikan absen pada laga klubnya vs Metz akhir pekan ini.

David Ngog aslinya ditulis sebagai David N’Gog kelahiran Prancis. Masa junior dihabiskan bersama Paris Siant Germain 2001-2006 sebelum pindah ke tim senior sampai 2008. Usai menjalani tiga tahun bersama The Reds ia pindah ke Bolton Wanderers selama tiga tahun sampaimusim panas kemarin, lalu sempat memainkan tiga laga bersama Swansea namun pindah ke Stade de Reims

Sepakbola.cc