Maradona Berharap Cristiano Ronaldo Orang Argentina

Diego Maradona ingin melihat bintang Portugal Cristiano Ronaldo berada di samping Lionel Messi untuk tim nasional Argentina.

Internasional  - Maradona Berharap Cristiano Ronaldo Orang Argentina

Berita Bola – Legenda besar Diego Maradona mengaku bahwa dirinya memimpikan superstar Cristiano Ronaldo merupakan pemain dari negaranya, Argentina

Meski mengaku akan lebih memilih Lionel Messi atas bintang Portugal tersebut, namun Maradona mengatakan dengan senang hati akan membawa superstar Real Madrid itu untuk Albiceleste.

Diego Maradona ingin melihat bintang Portugal Cristiano Ronaldo berada di samping Lionel Messi untuk tim nasional Argentina.

Legenda Argentina Maradona memberikan pujian penuh  untuk Ronaldo, tapi dia masih akan memilih Lionel Messi ketimbang superstar Portugal terlepas dari ketidakmampuannya mengantarkan Argentina meraih gelar mayor, setelah tiga kali kalah di final kompetisi besar secara beruntun di Copa America 2015, 2016, dan Piala Dunia 2014.

“Cristiano adalah binatang,” kata Maradona kepada TyC Sports. “Saya berharap dia orang Argentina.”

“Tapi saya masih lebih memilih Messi. Dia menikmati bermain sepak bola dan pergi melewati lawan dengan mudah.”

Messi memiliki medali emas Olimpiade sebagai satu-satunya trofi besar untuk negaranya, dengan ia belum pernah memenangkan Piala Dunia atau bahkan sekedar Copa America yang merupakan sesuatu yang pernah dilakukan Maradona satu kali selama karirnya.

Leo Messi sempat nyaris memenangkan Piala Dunia saat ia mengantarkan Argentina menembus final Piala Dunia 2014 di Brasil, sebelum gol Mario Goetze memupuskan harapan dan memberikan kemenangan bagi Jerman.

Sementara dua kesempatan lain di dua final COpa America secara beruntun di tahun 2015 dan 2016, Messi kembali menjadi spesialis gagal setelah di dua kesempatan tersebut Argentina kalah melawan Chile.

“Leo tidak bisa memenangkan Piala Dunia untuk dirinya sendiri,” Maradona menambahkan. “Bahkan jika dia tidak memenangkan Piala Dunia, kami masih akan mengingatnya.”