Maradona Marah: Yang Menyebut Saya Bawa Sial, Bodoh!

6

  Tak terima disebut kehadirannya dianggap bawa sial bagi timnas Argentina,  Diego Maradona murka mendengar  ucapan presiden AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) Julio Grondona, yang sebelumnya sempat menyebut Maradona membawa kesialan pada skuad Argentina di Piala Dunia 2014. Maradona tampak menyaksikan laga antara Argentina vs Iran di stadion kemarin malam, namun akhirnya ia melenggang pergi sebelum laga berakhir. Usai kepergian Maradona, akhirnya Lionel Messi keluar menyelamatkan Argentina dengan gol telat […]

Maradona Marah: Yang Menyebut Saya Bawa Sial, Bodoh! - berita Internasional Piala Dunia

 

Tak terima disebut kehadirannya dianggap bawa sial bagi timnas Argentina,  Diego Maradona murka mendengar  ucapan presiden AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) Julio Grondona, yang sebelumnya sempat menyebut Maradona membawa kesialan pada skuad Argentina di Piala Dunia 2014.

Maradona tampak menyaksikan laga antara Argentina vs Iran di stadion kemarin malam, namun akhirnya ia melenggang pergi sebelum laga berakhir. Usai kepergian Maradona, akhirnya Lionel Messi keluar menyelamatkan Argentina dengan gol telat semata wayangnya. Gol Messi ini tiga menit usai Maradona pergi meninggalkan stadion.

“Ada seseorang yang menyebut gol tersebut terjadi karena saya pergi. Ia benar-benar seseorang yang amat bodoh dan saya kasihan terhadapnya,” ujar Maradona kepada De Zurda.

Maradona pernah melatih Timnas Argentina di Piala Dunia 2010 dan berakhir dengan malapetaka untuk skuad tersebut, ia pun akhirnya mundur dari jabatannya, mereka tersingkir di fase perempat final.