Maradona Tuduh Rocio Oliva Sengaja Bocorkan Video Pemukulan

Mantan bintang sepak bola Argentina Diego Maradona pada hari Rabu pagi mengajukan pengaduan pasal pencurian terhadap pacarnya, Rocio Oliva, setelah muncul sebuah rekaman video yang diduga memperlihatkan bintang sepakbola itu melakukan pemukulan terhadap pacar cantiknya itu. “Saya berbicara dengan Diego dan ia sudah mengajukan pengaduan (pasal itu),” kata Oliva kepada televisi Argentina. Oliva, 22, memiliki hubungan yang naik turun dengan […]

Internasional Xtra Time  - Maradona Tuduh Rocio Oliva Sengaja Bocorkan Video Pemukulan

Mantan bintang sepak bola Argentina Diego Maradona pada hari Rabu pagi mengajukan pengaduan pasal pencurian terhadap pacarnya, Rocio Oliva, setelah muncul sebuah rekaman video yang diduga memperlihatkan bintang sepakbola itu melakukan pemukulan terhadap pacar cantiknya itu.

“Saya berbicara dengan Diego dan ia sudah mengajukan pengaduan (pasal itu),” kata Oliva kepada televisi Argentina.

Oliva, 22, memiliki hubungan yang naik turun dengan Maradona, 53 tahun. Sang mantan maestro bola tinggal di Dubai dan memiliki sebuah kontrak kerja promosi olahraga.

Saluran televisi Argentina telah merilis sebuah video pendek yang agaknya diambil oleh Oliva sendiri di sebuah kamar di rumah Maradona.

Dalam rekaman yang tidak terlalu jelas itu, Oliva dapat didengar mengatakan “Stop, stop” seolah-olah dia sedang mencoba untuk menghentikan serangan terhadap dirinya.

Maradona mengatakan ia telah menjatuhkan gadget itu dari tangannya tetapi menyangkal semua tudingan bahwa ia memukul Oliva, yang juga seorang pesepakbola wanita.

Oliva mengatakan dia tidak bertanggung jawab atas video yang dirilis itu dan berbalik menyalahkan seorang “keponakan” Maradano, namun tidak menyebutkan namanya.

Sebelum ini Maradona pada bulan Maret menyeret kekasihnya itu ke pengadilan dengan tuduhan mencuri perhiasan senilai ratusan ribu US Dollar (setara belasan milyar rupiah).

Maradona yang kini berusia 53 tahun itu mengatakan, Oliva mencuri barang senilai ratusan ribu dolar berupa jam tangan, anting-anting berlian dan perhiasan lainnya dari rumahnya di Dubai, di mana ia bekerja sebagai promotor olahraga dan di mana mereka berdua tinggal bersama di Palm Jumeirah, pulau buatan berbentuk seperti pohon palem.

Sepakbola.cc