Marco Verratti Kini Ogah Gabung Barcelona

Gilabola.com – Marco Verratti membantah pernah mengatakan ingin bergabung ke Barcelona. Dia bersikeras ingin bertahan dan meraih sukses di Paris Saint-Germain.

Menjelang pertemuan Liga Champions PSG dengan Barcelona,  Rabu (15/2), ada klaim dari beberapa surat kabar yang mengutip pernyataan Verratti bahwa ia akan merasa sulit untuk menolak pindah ke Camp Nou.

Dan agen gelandang asal Italia itu, Donato Di Campli, juga memperingatkan bahwa dia bisa meninggalkan Parc des Princes jika mereka gagal untuk berhasil dalam kompetisi klub utama Eropa tersebut.

Namun, setelah mengantarkan kemenangan 4-0 timnya atas tim asuhan Luis Enrique, Verratti membantah bahwa ia ingin hengkang ke Catalan dan menegaskan komitmennya terhadap raksasa Ligue 1 itu.

“Sebuah artikel menyiratkan bahwa saya sedang bermimpi bermain untuk Barcelona. Aku tidak pernah mengatakan seperti klaim itu. Mimpi saya adalah untuk menang di sini,” tegas Verratti.

“Bahkan jika kami tidak menang (Rabu), saya tidak akan berpikir sebaliknya. Saya percaya klub dan proyek kami di sini. Ketika Anda adalah bagian dari proyek besar, Anda akan merasa sangat baik tentang hal itu. Menurut pendapat saya, menang di sini akan menjadi berbeda dari menang di semua klub lain.”

Selain Barcelona, Marco Verratti juga dikaitkan dengan beberapa klub lainnya, termasuk dengan potensi kepulangannya ke Italia. Dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan, disebut-sebut sudah siap untuk menampung jasanya.

Dan meski baru saja menegaskan komitmennya di Paris, namun banyak pihak meyakini bahwa musim panas mendatang akan menjadi musim terakhir sang pemain di Ligue 1.

Advertisement