Marco Verratti Kian Berpeluang ke Barcelona Atau Bayern Munchen

Sepakbola – Marco Verratti kini kian berpeluang untuk merapat ke Barcelona atau Bayern Munchen. Jelas kabar baik bagi semua fans sang bintang.

Internasional  - Marco Verratti Kian Berpeluang ke Barcelona Atau Bayern Munchen

Sepakbola – Marco Verratti kini kian berpeluang untuk merapat ke Barcelona atau Bayern Munchen. Jelas kabar baik bagi semua fans sang bintang.

Marco Verratti semakin membuat Barcelona dan Bayern Munchen tidak sabar lagi untuk berebut menjemputnya. Mereka memang semakin siaga usai Verratti mulai semakin memikirkan ulang masa depannya bersama skuad PSG.

PSG sendiri sudah semaput dikalahkan Barcelona dalam laga Liga Champions yang traumatis. Hasil laga yang memiliki skor sadis itu ikut membuat guncangan hebat di karir Verratti di PSG.

Pundit Frederic Calenge lantas menyatakan melalui Telefoot jika sang pemain bahkan sudah langsung dipengaruhi oleh kubu Barcelona dan Bayern Munchen untuk segera angkat kaki dari klub raksasa Prancis tersebut.

“Marco Verratti sudah dikontak pihak Barcelona dan Bayern Munchen oleh Carlo Ancelotti. Dia sudah ditanyakan langsung terkait rencana masa depannya. Terungkap jika mulai ada peluang 50% jika dirinya akan segera angkat kaki.”

Agen sang bintang, Donati di Campli, sempat buru-buru berikan bantahan usai kabar itu disiarkan. Hal ini membuat banyak pihak yakin jika klub masih ngotot tak akan membebaskannya.

“Semua klub besar di Eropa memang lagi menginginkan dirinya, tapi PSG masih tetap ingin menahan dirinya lebih lama lagi. Ini adalah tim yang hebat. Kami bermaksud untuk menghormati akhir dari kontrak ini yang akan habis pada tahun 2021.”