Mario Balotelli Bikin Masalah Lagi!

  Baru pekan silam Mario Balotelli bikin keonaran dengan terlihat merokok saat menjalani liburannya di Miami, Amerika Serikat. Seakan tidak cukup dengan itu, beberapa jam silam pemain AC Milan itu membuat masalah baru dengan memposting sebuah foto di akun media sosialnya yang potensial menimbulkan problem citra diri dan mengganggu pemasaran klub. Foto itu memperlihatkan Balotelli […]

balotelli

 

Baru pekan silam Mario Balotelli bikin keonaran dengan terlihat merokok saat menjalani liburannya di Miami, Amerika Serikat. Seakan tidak cukup dengan itu, beberapa jam silam pemain AC Milan itu membuat masalah baru dengan memposting sebuah foto di akun media sosialnya yang potensial menimbulkan problem citra diri dan mengganggu pemasaran klub.

Foto itu memperlihatkan Balotelli memegang senjata, membidiknya ke arah kamera, disertai dengan keterangan, “Untuk semua yang membenci saya.”  balotelli2

Gambar itu belakangan dihapus dari akun Instagramnya, tapi sudah terlanjur menyebar ke seluruh dunia.

Tindakan terakhir Balotelli ini menyebabkan klub AC Milan marah besar. Tapi seperti diakui oleh wakil presiden klub, Adriano Galliani, mereka tidak bisa berbuat apa-apa menyangkut penggunaan media sosial.

Galliani mengatakan, “Saya punya pemikiran sendiri soal penggunaan media-media sosial dan sudah saya coba banyak kali, tapi pengacara kami selalu menghentikan hal itu, menyebutnya sebagai pelanggaran hak-hak individu.”

“Di dalam kontak disebutkan apa boleh dan tidak boleh pemain lakukan, tapi kami tidak bisa mencampuri kehidupan pribadi mereka. Kami mengutarakannya secara lisan, tapi agaknya tidak cukup.”

Ini adalah insiden kesekian kalinya menyangkut Balotelli, yang selagi bermain di Manchester City pernah tertangkap basar melempar panah ke pemain-pemain tim junior.

Pemain Italia itu kini berada di Miami bersama tunangannya Fanny Neguesha setelah tersingkir dari Piala Dunia di penyisihan grup. Balotelli mencetak gol kemenangan 2-1 pada laga melawan tim Inggris pada tanggal 15 Juni lalu.

 

Sepakbola.cc