Mario Balotelli Diancam, Legenda Arsenal Ikut Membela

4

  Mario Balotelli sempat sedikit kebingungan karena komentar sederhana yang ia lepaskan dimedia sosial terkait kekalahan Manchester United bisa berbuntut panjang. Hinaan rasis dan ancaman terus berdatangan hingga kini. Melihat hal itu, legenda Arsenal ikut membela Balo. Ya, Legenda Arsenal, Ian Wright, dengan mantap mengeluarkan pembelaan pada striker Liverpool, Mario Balotelli, yang mendapat hinaan rasis […]

Internasional  - Mario Balotelli Diancam, Legenda Arsenal Ikut Membela

 

Mario Balotelli sempat sedikit kebingungan karena komentar sederhana yang ia lepaskan dimedia sosial terkait kekalahan Manchester United bisa berbuntut panjang. Hinaan rasis dan ancaman terus berdatangan hingga kini. Melihat hal itu, legenda Arsenal ikut membela Balo.

Ya, Legenda Arsenal, Ian Wright, dengan mantap mengeluarkan pembelaan pada striker Liverpool, Mario Balotelli, yang mendapat hinaan rasis usai ia menulis komentar di Twitter.

Balotelli memang menertawakan kekalahan Manchester United atas Leicester pekan lalu dengan menulis ‘Man Utd…LOL’. Merasa hanya komentar biasa, namun tak disangka malah membuat banyak orang marah dan justru memberikan hinaan rasial pada striker asal Italia tersebut.

“Saya tidak percaya hinaan yang didapatkan oleh Mario Balotelli! Di jaman dan waktu seperti saat ini. Hanya karena komentar mengenai sebuah pertandingan sepakbola. Memalukan,” tulis Wright di akun Twitter miliknya.