Mario Balotelli Kasih Tunangannya Kado Valentine

13

  Kado Valentine identik dengan coklat atau bunga mawar. Striker AC Milan, Mario Balotelli pun memberikan tunangannya Fanny Neguesha kado Valentine. Kado yang Balotelli berikan yaitu berupa gol. “Saya mau mengucapkan selamat hari kasih sayang’ untuk tunangan saya, Fanny. Gol ini untuknya,” kata Balotelli saat diwawancara Sky Sports seusai laga kontra Bologna, Jumat (14/2/2014) malam waktu Italia, […]

Internasional  - Mario Balotelli Kasih Tunangannya Kado Valentine

 

Kado Valentine identik dengan coklat atau bunga mawar. Striker AC Milan, Mario Balotelli pun memberikan tunangannya Fanny Neguesha kado Valentine.

Kado yang Balotelli berikan yaitu berupa gol. “Saya mau mengucapkan selamat hari kasih sayang’ untuk tunangan saya, Fanny. Gol ini untuknya,” kata Balotelli saat diwawancara Sky Sports seusai laga kontra Bologna, Jumat (14/2/2014) malam waktu Italia, atau Sabtu (15/2/2014) dini hari WIB.

Namun, tidak diketahui apakah ada kado lain yang ia berikan untuk tunangannya, selain gol yang membuat Milan memperoleh 3 poin itu. Belum lama ini, Balotelli juga mengungkapkan cintanya kepada Neguesha di twitter. Ia memasang foto model asal Belgia itu, dengan keterangan “I Love You” yang semuanya ditulis dalam huruf kapital.

Sementara, pada Desember tahun lalu Balo dan Neguesha digosipkan bubar. Namun tindakan-tindakan Balo akhir-akhir ini mempertegas bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.