Martino Cemas Fans Barca Tak Terima Kegagalan

9

  Gerardo Martino, Entrenador Barcelona, kini sangat cemas bahwa fans El Barca akan tak menerima kenyataan andai tim gagal untuk melewati ancaman Manchester City dan lolos ke babak berikutnya dalam Liga Champions musim ini. Seperti yang sudah banyak diketahui, sebelum dipoles Martino, Barca minimal selalu mencapai babak semifinal dalam enam keikutsertaan terakhir mereka di kompetisi […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia  - Martino Cemas Fans Barca Tak Terima Kegagalan

 

Gerardo Martino, Entrenador Barcelona, kini sangat cemas bahwa fans El Barca akan tak menerima kenyataan andai tim gagal untuk melewati ancaman Manchester City dan lolos ke babak berikutnya dalam Liga Champions musim ini.

Seperti yang sudah banyak diketahui, sebelum dipoles Martino, Barca minimal selalu mencapai babak semifinal dalam enam keikutsertaan terakhir mereka di kompetisi paling bergengsi antara klub Eropa. Demi tradisi tersebut, Martino bakal harus berjuang ekstra keras karena musim ini mereka sudah harus menghadapi City di babak 16 besar.

“Selama enam musim terakhir, Barcelona selalu sukses menembus babak semifinal dan fans mulai terbiasa dengan itu,” tutur Martino sesuai rilis The Mirror.

“Jadi akan sulit dimengerti anda kami tidak lolos ke babak berikutnya, namun partai ini merupakan partai yang tersulit di antara semuanya,” pungkasnya lagi.