Masyarakat Brasil Menerima Pemain Ini Dengan Baik

  Sejatinya, seorang pemain sepakbola kelas dunia akan membela negara dimana ia berasal untuk gelaran Piala Dunia 2014. Namun, ada juga pemain yang tidak memperkuat negaranya malah memilih negara lain. Namun masyarakat Brasil menerima pemain ini dengan baik. Ya, Diego Costa mengaku senang bisa kembali ke kampung halamannya, Brasil. Striker yang memutuskan untuk membela timnas […]

Darren Randolph puji upaya kinerja timnya setelah West Ham sukses curi satu poin dari Manchester United di Liga Premier, Minggu.

Internasional Piala Dunia  - Masyarakat Brasil Menerima Pemain Ini Dengan Baik

 

Sejatinya, seorang pemain sepakbola kelas dunia akan membela negara dimana ia berasal untuk gelaran Piala Dunia 2014. Namun, ada juga pemain yang tidak memperkuat negaranya malah memilih negara lain. Namun masyarakat Brasil menerima pemain ini dengan baik.

Ya, Diego Costa mengaku senang bisa kembali ke kampung halamannya, Brasil. Striker yang memutuskan untuk membela timnas Spanyol itu mengaku warga Brasil tidak mempermasalahkan keputusannya untuk pindah ke tim La Furia Roja.

Costa memang baru sekali berbicara untuk timnas Spanyol pada Selasa (10/06/2014). Pemain Atletico Madrid itu mengaku akan memberikan yang terbaik walau baru dua kali membela Spanyol. Padahal, sebelumnya ia juga pernah membela tim Brasil dalam dua laga.

“Saya mendapat banyak dukungan untuk membela Spanyol, termasuk dari keluarga saya. Yang pasti mereka sangat bahagia saya bisa di sini,” kata Costa sesuai rilis Inside Spanish Football.

Dia juga senang karena masyarakat Brasil tidak ada yang menghujatnya karena memutuskan untuk membelot dari tanah kelahirannya.

“Orang-orang di sini memperlakukan saya dengan baik dan membuat saya nyaman. Piala Dunia kali ini adalah momen spesial dalam hidup saya.”

Di sisi lain, Costa mengaku tugas Spanyol untuk mempertahankan gelar juara dunia tidak akan mudah tahun ini.

“Iklim akan menjadi masalah terbesar bagi kami. Pasalnya, kami terbiasa memainkan pertandingan di musim dingin. Tapi kami terus berlatih dan meningkatkan kemampuan.”

Sepakbola.cc