Mau Dapetin Jersey Tim Howard Secara Gratis? Begini Caranya

20

Hanya masalah waktu saja sebelum Tim Howard, kiper timnas Amerika Serikat memperoleh pujian dari seluruh dunia. Howard dikenang para penonton Piala Dunia ketika melakukan setidaknya 15 kali penyelamatan terhadap serangan bertubi-tubi dari pemain Belgia di partai 16 Besar Piala Dunia Brasil. Semua itu mendapatkan rasa hormat, tidak hanya dari para pendukung AS tapi juga dari penggemar […]

Internasional Liga Inggris  - Mau Dapetin Jersey Tim Howard Secara Gratis? Begini Caranya
Hanya masalah waktu saja sebelum Tim Howard, kiper timnas Amerika Serikat memperoleh pujian dari seluruh dunia.

Howard dikenang para penonton Piala Dunia ketika melakukan setidaknya 15 kali penyelamatan terhadap serangan bertubi-tubi dari pemain Belgia di partai 16 Besar Piala Dunia Brasil.

Semua itu mendapatkan rasa hormat, tidak hanya dari para pendukung AS tapi juga dari penggemar sepak bola di seluruh dunia dan ini telah tercermin hari ini ketika halaman fan page Facebooknya mencapai lebih dari satu juta Likes.

Sebagai cara untuk berterima kasih kepada para gilabola atas dukungan mereka di media sosial, Howard akan memberikan sebuah jersey kuning tim nasional Amerika plus tandatangannya, yang bisa dimenangkan dengan mengklik Like, Share atau memberi komentar di posting Facebooknya yang terbaru.

Tim Howard akan tampil di musim ke-11-nya secara berturut-turut di Premier League mulai Sabtu depan ketika Everton bertandang ke Midlands untuk menghadapi Leicester City di Stadion King Power.

Ia menyempatkan posting di akun resmi Facebooknya:

“Mencapai 1 juta penggemar Facebook! Saya menghargai semua dukungan dan ingin mengucapkan terima kasih, jadi saya akan memberikan jersey yang sudah ditandatangani ini. Cukup dengan klik Like berkomentar, dan/atau berbagi posting ini dan saya akan memilih seorang pemenang secara acak. Terima kasih dan semoga berhasil!”

Dia juga bercuit di Twitter tentang jersey tersebut.

Internasional Liga Inggris  - Mau Dapetin Jersey Tim Howard Secara Gratis? Begini Caranya

Kiper Everton ini telah meraih rekor Piala Dunia baru sejak statistik rekor tersebut pertama kali dibuat pada tahun 1966. Ramon Quiroga, dari Peru, memegang rekor kiper terbaik sebelumnya dengan 13 penyelamatan saat melawan Belanda pada tahun 1978.

Belgia memang muncul sebagai pemenang dengan skor 2-1 dan maju ke babak perempat final. Tapi justru pemain berusia 35 tahun inilah yang  terukir namanya dalam buku-buku sejarah.

Tujuh belas dari 39 tembakan Belgia adalah tembakan ‘on target’, hanya gol di perpanjangan waktu dari Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku yang tak dapat ditepis Howard.

Usaha Divock Origi digagalkan tiga kali oleh Howard, Eden Hazard dua kali, bahkan bek Jan Vertonghen gagal berulang kali. Howard tak hanya menggunaka kedua tangannya, dia bahkan melakukan improvisasi dengan  menggunakan kakinya, dada dan lutut.