Mau Ketemu Messi, Malah Ketemu yang Lain

  Piala Dunia bisa digelar di negara sendiri bukan jaminan seseorang bisa dengan mudah menemui bintang idolanya. Hingga hari ini, telah banyak aksi fans yang cukup aneh demi menarik perhatian para idolanya. Namun mau ketemu Lionel Messi, malah ketemu yang lain. Mungkin yang ada di dalam pikiran Denis Andre Oliveira adalah gampang saja menemui seorang […]

Barcelona ternyata nyaris saja bisa memboyong Cristiano Ronaldo di masa lalu, tapi Manchester United yang akhirnya menangkan perburuan.

Internasional Piala Dunia  - Mau Ketemu Messi, Malah Ketemu yang Lain

 

Piala Dunia bisa digelar di negara sendiri bukan jaminan seseorang bisa dengan mudah menemui bintang idolanya. Hingga hari ini, telah banyak aksi fans yang cukup aneh demi menarik perhatian para idolanya. Namun mau ketemu Lionel Messi, malah ketemu yang lain.

Mungkin yang ada di dalam pikiran Denis Andre Oliveira adalah gampang saja menemui seorang Messi di negaranya sendiri. penggemar sepakbola asal Brasil yang belum lama ini mencoba untuk menemui idolanya tersebut ternyata harus gigit jari.

Alih-alih bertemu sang idola, Denis justru ditangkap oleh aparat keamanan setempat akibat keinginannya tersebut. Demi mimpi menemui La Pulga, ia nekat menerobos barikade keamanan markas Argentina di Vespasiano, dekat Belo Horizonte.

AFP merilis, Denis sebenarnya hanya ingin menemui sang mega bintang untuk meminta tanda tangan di jersey Messi yang ia punya. Menariknya, ia juga sebelumnya sempat terlihat menyemir sepatu milik Messi usai sempat masuk ke lapangan parkir timnas Albiceleste.

Sepakbola.cc