Mau Lihat Pukul-pukulan Sesama Suporter Israel?

6

Beberapa jam lalu terjadi di Liga Israel seharusnya ada derby antara Hapoel Tel Aviv vs Maccabi Tel Aviv. Tapi laga itu akhirnya dibatalkan setelah berjalan selama 33 menit gara-gara seorang penggemar Hapoel turun ke lapangan dan menyerang pemain Maccabi Eran Zahavi. Zahavi membalas dengan tendangan dan pukulan sebelum petugas keamanan turun tangan dan merubuhkan si penggemar ke lapangan, namun […]

Mau Lihat Pukul-pukulan Sesama Suporter Israel? - berita Internasional Xtra Time

Beberapa jam lalu terjadi di Liga Israel seharusnya ada derby antara Hapoel Tel Aviv vs Maccabi Tel Aviv.

Tapi laga itu akhirnya dibatalkan setelah berjalan selama 33 menit gara-gara seorang penggemar Hapoel turun ke lapangan dan menyerang pemain Maccabi Eran Zahavi.

Zahavi membalas dengan tendangan dan pukulan sebelum petugas keamanan turun tangan dan merubuhkan si penggemar ke lapangan, namun Zahavi diusir wasit karena membalas serangan fans tadi.

Keputusan wasit untuk mengibaskan kartu kuning kedua bagi Zahavi mengejutkan pemain dan ofisial dari kubu Maccabi yang mengancam akan meninggalkan lapangan jika keputusan itu tidak dianulir.

Permainan dilanjutkan selama 10 menit sebelum lebih banyak penggemar, dari kedua belah pihak, menyerbu ke lapangan untuk memulai sebuah perkelahian massal.

Cek videonya di bawah ini: