Menang, Guardiola Masih Merendah

  Josep Guardiola, Pelatih Bayern Munich, mengaku bangga dengan perjuangan timnya ketika menjamu dan kalahkan Manchester United. Meski menang, Guardiola masih merendah atas pencapaian tim besutannya. Kemenangan atas Setan Merah membawa Bayern lolos ke semifinal Liga Champions musim ini dengan agregat 4-2. Guardiola mengatakan bahwa kemenangan tersebut membuktikan bahwa Bayern memang selalu bermain dengan semangat […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Menang, Guardiola Masih Merendah

 

Josep Guardiola, Pelatih Bayern Munich, mengaku bangga dengan perjuangan timnya ketika menjamu dan kalahkan Manchester United. Meski menang, Guardiola masih merendah atas pencapaian tim besutannya.

Kemenangan atas Setan Merah membawa Bayern lolos ke semifinal Liga Champions musim ini dengan agregat 4-2. Guardiola mengatakan bahwa kemenangan tersebut membuktikan bahwa Bayern memang selalu bermain dengan semangat tinggi.

Dengan merendah, ia menganggap tidak mudah untuk selalu tampil baik dalam level laga tertinggi.

“Saya sangat-sangat bangga terhadap tim saya. Semua orang mengatakan bahwa menjadi juara Bundesliga adalah perkara mudah. Tapi sebenarnya tidak gampang untuk selalu tampil dalam level tertinggi,” terang Guardiola melalui UEFA.com.

“Para pemain Bayern bermain dengan hati, mereka bekerja dengan sangat keras. Mereka memang pantas lolos ke semifinal.”