Menang, Wasit Tetap Dikritik

4

  Barcelona FC sukses menang atas Manchester City dengan skor 2-1. Mereka juga lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Meski menang, wasit tetap dikritik. Entrenador Barcelona, Gerardo Martino, yang utarakan bahwa wasit di laga melawan Manchester City (13/03/2014) tidak maksimal. “Hal seperti ini kerap terjadi. Di leg pertama, jika kita mendengar semua yang […]

Menang, Wasit Tetap Dikritik - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia

 

Barcelona FC sukses menang atas Manchester City dengan skor 2-1. Mereka juga lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Meski menang, wasit tetap dikritik. Entrenador Barcelona, Gerardo Martino, yang utarakan bahwa wasit di laga melawan Manchester City (13/03/2014) tidak maksimal.

“Hal seperti ini kerap terjadi. Di leg pertama, jika kita mendengar semua yang dikatakn oleh orang-orang mengenai kinerja wasit, kita tahu bahwa pengadil tidak bekerja dengan baik,” tutur Martino sesuai rilis Sky Sports.

Dalam babak pertama, ada satu situasi di mana Barca harusnya mendapatkan hadiah penalti. Sedangkan dalam paruh kedua, giliran City yang tak mendapat hadiah tendangan titik putih walau Edin Dzeko jelas-jelas dilanggar oleh Gerard Pique.

“Kali ini, hal buruk yang serupa kembali terjadi,” pungkasnya.