Mendapat Kepercayaan Pelatih Arsenal, Begini Komentar Aaron Ramsey

13

Sepanjang musim lalu Aaron Ramsey telah absen hampir selama separuh masa kompetisi karena cedera kaki, namun akhirnya sempat kembali tepat waktu sebelum laga final Piala FA dan mencetak gol kemenangan. Saat ia bergulat untuk kembali ke performa terbaiknya musim lalu, bukan main banyaknya hujan kritik atas ketidakmampuannya untuk segera pulih. Di laga pembuka musim ini, […]

Mendapat Kepercayaan Pelatih Arsenal, Begini Komentar Aaron Ramsey - berita Internasional Liga Inggris
Sepanjang musim lalu Aaron Ramsey telah absen hampir selama separuh masa kompetisi karena cedera kaki, namun akhirnya sempat kembali tepat waktu sebelum laga final Piala FA dan mencetak gol kemenangan. Saat ia bergulat untuk kembali ke performa terbaiknya musim lalu, bukan main banyaknya hujan kritik atas ketidakmampuannya untuk segera pulih.

Di laga pembuka musim ini, Community Shield, ia dipasang sejak awal oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Itu menunjukkan kepercayaan yang tak tergoyahkan dari Wenger atas kemampuannya selama di klub. Mendapat kepercayaan pelatih Arsenal, beginilah komentar Aaron Ramsey.

“Dia [Arsene Wenger] adalah orang besar, dia selalu mempercayai saya, bahkan ketika melalui tahapan yang buruk sekali pun. Dia selalu menyuruh saya turun main dan saya sangat berterimakasih untuk itu, bahwa ia selalu memberi saya kesempatan,” kata pemain berusia 23 tahun asal Wales tersebut.

The Gunners meluluhlantakkan City dengan skor 3-0.

Tim asal London itu melewati lawan mereka dengan gol-gol dari Santi Cazorla dan Ramsey serta sebuah usaha spekulatif jarak jauh dari Olivier Giroud untuk menerima sebuah dorongan kepercayaan menjelang awal musim Premier League.

“[Wembley] Bukan tempat yang buruk untuk saya atau Santi. Kami ingin bermain di sini setiap minggu. Saya sudah jauh lebih tenang di depan gawang, menyadari bahwa aku memiliki sedikit lebih banyak waktu,” katanya.

Sementara itu, mungkin tidak ada awan di langit berusia 23 tahun itu saat ini, tetapi ia dipaksa untuk melawan kembali dari istirahat kaki mengerikan dan mengalami kebingungan kritik saat dia berjuang untuk mendapatkan kembali ke performa terbaiknya.

Sebenarnya, mayoritas Emirates setia telah kehilangan kesabaran dengan Ramsey selama tugas bentuk miskin, yang sekarang tampaknya terpikirkan diberikan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik mereka. Namun, Wenger tidak meragukan kemampuannya dan Ramsey bersyukur untuk peran Prancis dalam rute kembali ke atas.

“Dia [Arsene Wenger] sudah besar, dia selalu percaya pada saya, bahkan melalui periode buruk. Dia selalu bermain saya dan saya bersyukur untuk itu, bahwa dia selalu memberi saya kesempatan, “tegasnya.