Mengerikan! Klub Malaysia akan Rekrut Pemain Chelsea

14

  Kabar yang cukup mengerikan datang dari negara tetangga, Malaysia. Salah satu klub mereka kini punya rencana untuk merekrut satu pemain berbakat Chelsea. Bila hal tersebut terealisasi, maka bisa dibayangkan naiknya ketajaman klub tersebut. Ya, satu rencana besar memang sedang disusun oleh klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Mereka tak segan-segan untuk merekrut Fernando Torres […]

Mengerikan! Klub Malaysia akan Rekrut Pemain Chelsea - berita Internasional

 

Kabar yang cukup mengerikan datang dari negara tetangga, Malaysia. Salah satu klub mereka kini punya rencana untuk merekrut satu pemain berbakat Chelsea. Bila hal tersebut terealisasi, maka bisa dibayangkan naiknya ketajaman klub tersebut.

Ya, satu rencana besar memang sedang disusun oleh klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Mereka tak segan-segan untuk merekrut Fernando Torres dari Chelsea pada dua tahun mendatang.

Bisa dimaklumi ketika Torres sendiri saat ini memang sedang dipinjamkan The Blues ke Milan hingga tahun 2016. Dan JDT yakin bisa memberikan penawaran lebih menarik bagi striker Timnas Spanyol tersebut.

“Kami akan memulai mengejar Torres yang akan menjadi pembelian besar kami tahun 2016 mendatang. Dia akan menggantikan striker kami Luciano Figueroa yang kontraknya habis di tahun yang sama,” ujar Presiden JDT Tunku Ismail Sultan Ibrahim sesuai rilis 101 Great Goals.

“Meski dia tidak berkembang di Chelsea, namun kami melihat rekor sebelumnya. Ia bermain bagus bersama Liverpool dan timnas Spanyol,” pungkasnya.

Tak cukup sampai disitu saja, JDT punya rencana B jika gagal merekrut Torres. Mereka juga dikabarkan membidik striker Fiorentina, Mario Gomez dan striker Juventus, Fernando Llorente.