Menpora minta pemain ISL perkuat Timnas

  • Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng, meminta pemain dan klub Indonesia Super League (ISL) untuk memikirkan kepentingan bangsa dan negara dengan cara memenuhi panggilan PSSI mengikuti seleksi Tim Nasional. Ia mengatakan, pemain jangan terpengaruh dengan masalah yang tengah menerpa pengurus PSSI. “Hendaknya yang dipanggil merasa terpanggil. Kalau soal pengurus, biarkan itu persoalan pengurus, kan task […]

Internasional Liga Indonesia  - Menpora minta pemain ISL perkuat TimnasMenteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng, meminta pemain dan klub Indonesia Super League (ISL) untuk memikirkan kepentingan bangsa dan negara dengan cara memenuhi panggilan PSSI mengikuti seleksi Tim Nasional. Ia mengatakan, pemain jangan terpengaruh dengan masalah yang tengah menerpa pengurus PSSI.

“Hendaknya yang dipanggil merasa terpanggil. Kalau soal pengurus, biarkan itu persoalan pengurus, kan task force sebentar lagi juga akan datang kesini dan memberikan rekomendasi untuk menyatukan kembali organisasi PSSI dan dualisme kompetisinya,” kata Andi kepada wartawan di kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/4).

“Kalau bicara Merah Putih adalah kewajiban kita semua, siapapun yang jadi pengurus PSSI. Harapan saya semua pikirkan kepentingan nasional. Apakah pemain, klub atau yang lainnya,” tambahnya.

http://bola.kompas.com/read/2012/04/19/19240856/Menpora.Minta.Pemain.ISL.Ikuti.Seleksi.Timnas