Mertesacker Anggap Arsenal Butuh Ozil

22

  Mesut Ozil dihujam kritik usai tampil buruk dan gagal mengkonversi penalti di duel Liga Champions melawan Bayern Munich (20/02/2014). Hal ini dinilai wajar terjadi bila setelah sempat naik, sekarang mengalami penurunan. Per Mertesacker anggap Arsenal masih butuh Ozil Ia kembali menekankan betapa penting peran Mesut Ozil di dalam skuad Arsenal. Bek asal Jerman itu […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Mertesacker Anggap Arsenal Butuh Ozil

 

Mesut Ozil dihujam kritik usai tampil buruk dan gagal mengkonversi penalti di duel Liga Champions melawan Bayern Munich (20/02/2014). Hal ini dinilai wajar terjadi bila setelah sempat naik, sekarang mengalami penurunan. Per Mertesacker anggap Arsenal masih butuh Ozil

Ia kembali menekankan betapa penting peran Mesut Ozil di dalam skuad Arsenal. Bek asal Jerman itu juga meminta sang pemain untuk meningkatkan level penampilannya untuk bisa membantu tim di sisa musim ini.

“Semua ini tidak hanya tergantung pada Mesut, ia akan kembali dan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Kami sudah banyak berbicara selama laga. Kami perlu memberikan semangat satu sama lain,” tutur Mertesacker melalui The Mirror.

“Ia sudah memainkan banyak laga. Namun ia adalah pemain besar dan kami membutuhkan dirinya dalam form terbaik. Memang gagal mengeksekusi penalti itu menyakitkan, namun anda harus cepat bangkit, itulah intinya,” tutupnya.