Berita Bola - Messi Dicoret dari Timnas Argentina -

 

Selain Cole yang dicoret namanya dari timnas Inggris, Nama Lionel Messi akhirnya resmi dicoret dari skuad Argentina yang bakal melawan Peru dan Uruguay dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia khusus zona Amerika Selatan. Laporan terakhir dari Soccerway, Messi akhirnya dibebastugaskan untuk memberi kesempatan dirinya pulihkan cedera dengan tenang.

Pemain usia 26 tahun dari Barcelona FC itu sebelumnya telah masuk dalam formasi tim yang disusun oleh sang pelatih, Alejandro Sabella.

Menyusul Messi, dua pemain lain yang tidak akan turun adalah Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain. Kabar mengenai absennya kedua punggawa Albiceleste tersebut telah dikonfirmasi melalui situs resmi asosiasi sepakbola setempat.

BACA JUGA  Hasil Republik Ceko vs Lithuania, 23 Maret 2017

Mascherano memang mengalami cedera hamstring dari bulan September dan sudah tiga kali absen dari laga terakhir Barcelona. Sedangkan Higuain sendiri tak terlibat dalam pertandingan Liga Champions melawan Arsenal karena cedera. Ia juga terpaksa tidak ikut merayakan kemenangan timnya atas Livorno di Serie A hari Minggu lalu.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!