Messi Dinilai Kesepian

6

  Argentina akan menghadapi Belgia di babak berikutnya. Namun meski Argentina baru saja memastikan diri maju ke babak perempat final Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Swiss 1-0, permainan Albiceleste rupanya punya masalah. Messi dinilai kesepian. Bagaimana tidak, menurut penilaian Si Tangan Tuhan, Diego Maradona, pemain seperti Lionel Messi dan Javier Mascherano tidak mendapat cukup banyak […]

Internasional Piala Dunia  - Messi Dinilai Kesepian

 

Argentina akan menghadapi Belgia di babak berikutnya. Namun meski Argentina baru saja memastikan diri maju ke babak perempat final Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Swiss 1-0, permainan Albiceleste rupanya punya masalah. Messi dinilai kesepian.

Bagaimana tidak, menurut penilaian Si Tangan Tuhan, Diego Maradona, pemain seperti Lionel Messi dan Javier Mascherano tidak mendapat cukup banyak dukungan dari rekan setim lainnya hingga mereka harus terus bekerja keras sendirian di sepanjang laga.

“Saya pikir kami masih belum mulai bermain dengan baik. Di lini depan, masih tidak terlalu banyak pergerakan dan kecepatan yang terlihat. Anak itu (Messi-red) benar-benar kesepian,” tutur Maradona melalui program televisi De Zurda.

“Saya kini memiliki perasan yang amat kuat, seperti kemarahan, kepahitan. Argentina harus menurunkan tim yang lebih baik di pertandingan berikutnya. Pemain seperti Javier Mascherano dipaksa melakukan kerja ganda yang melelahkan,” pungkasnya lagi.