Messi: Guardiola tak bisa dilupakan

  • Penyerang Barcelona Lionel Messi mengatakan dia tak bisa melupakan pelatih Pep Guardiola. Meski Pep sudah mengundurkan diri dari Barcelona, dia akan selalu respek pada pelatih berusia 41 tahun itu. Di bawah asuhannya, Messi mencapai puncak karirnya dengan merebut berbagai macam trofi. “Pep akan selalu saya kenang. Dia berpengaruh besar dalam karir saya,” ujar Messi usai […]

Penyerang Barcelona Lionel Messi mengatakan dia tak bisa melupakan pelatih Pep Guardiola. Meski Pep sudah mengundurkan diri dari Barcelona, dia akan selalu respek pada pelatih berusia 41 tahun itu. Di bawah asuhannya, Messi mencapai puncak karirnya dengan merebut berbagai macam trofi.

“Pep akan selalu saya kenang. Dia berpengaruh besar dalam karir saya,” ujar Messi usai mencetak empat gol ke gawang Espanyol akhir pekan lalu. Guardiola mengundurkan diri dari pelatih Barca setelah gagal menyumbangkan gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2011/12.

Kepergian Pep dari Camp Nou mendapat perhatian dari fans Barca. Ucapan terima kasih dari pendukung tim Catalan juga dilakukan melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Messi: Guardiola will always have my respect – Goal.com.