Messi Harus Kirim Golden Ball ke Belanda

21

  Messi terpilih sebagai pemain terbaik namun gagal membawa timnya juara. Di laga puncak semalam (13/07/2014), ia dan skuad Tango takluk 0-1 di tangan Jerman. Cibiran terus mengalir pada sosok andalan Argentina tersebut. Ia kini bahkan harus kirim Golden Ball ke Belanda. Ya, pesepakbola asal Inggris, Joey Barton kembali mengeluarkan komentar kontroversial mengenai Piala Dunia […]

Internasional Piala Dunia  - Messi Harus Kirim Golden Ball ke Belanda

 

Messi terpilih sebagai pemain terbaik namun gagal membawa timnya juara. Di laga puncak semalam (13/07/2014), ia dan skuad Tango takluk 0-1 di tangan Jerman. Cibiran terus mengalir pada sosok andalan Argentina tersebut. Ia kini bahkan harus kirim Golden Ball ke Belanda.

Ya, pesepakbola asal Inggris, Joey Barton kembali mengeluarkan komentar kontroversial mengenai Piala Dunia 2014. Gelandang yang memperkuat QPR ini menyatakan bahwa Kapten Argentina, Lionel Messi tak layak memenangkan penghargaan Golden Ball dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Menurut Barton, ada banyak pemain lain yang memiliki performa lebih baik ketimbang Messi di sepanjang turnamen. Pemain 31 tahun ini sendiri memilih winger Belanda, Arjen Robben sebagai penampil terbaik di Piala Dunia.

“Thomas Muller, James Rodriguez, Javier Mascherano, Toni Kroos, Mats Hummels, Alexis Sancez, semuanya menjalani turnamen yang lebih baik ketimbang Messi.”

“Bagi saya Arjen Robben adalah pemain terbaik di Piala Dunia kali ini. Messi seharusnya mengirim trofi tersebut lewat pos kepada dia.”

Internasional Piala Dunia  - Messi Harus Kirim Golden Ball ke Belanda

Internasional Piala Dunia  - Messi Harus Kirim Golden Ball ke BelandaInternasional Piala Dunia  - Messi Harus Kirim Golden Ball ke Belanda