Berita Bola - Messi Karakter yang Sensitif Terhadap Kritik -

 

Lionel Messi ternyata merupakan karakter yang sensitif dan semua kritik yang disampaikan oleh media dan publik secara umum, terasa amat menyakitkan bagi dirinya. pendapat tersebut muncul ke khalayak usai pengakuan seorang yang pernah dekat dengan dirinya.

Ya, Carlos Bilardo merupakan mantan pelatih Timnas Argentina yang pernah dekat dengan Messi dan memenangkan Piala Dunia Meksiko tahun 1986. Bilardo merupakan koordinator Albiceleste saat ini. Melalui El Mundo Deportivo, ia mengaku sering melakukan kontak dengan keluarga Messi di Argentina untuk mengetahui kondisi sang bintang.

“Messi adalah pribadi yang amat sensitif dan ia menerima banyak kritik yang menyakitkan. Ia merupakan pemain yang terbaik,” tutur Bilardo pelan.

BACA JUGA  Prediksi Uruguay vs Brasil, 24 Maret 2017

“Namun Messi baik-baik saja. Kami berbicara setiap hari dengan keluarganya, ayahnya, dan saudaranya. Saya tidak paham dengan maksud Pep mengenai Messi memiliki masalah dengan lingkungan sekitarnya. Mungkin yang ia maksud adalah media Spanyol, yang memang amat keras,” pungkasnya.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!