Messi Siap Dijinakkan

11

  Lionel Messi sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam gelaran Piala Dunia 2014. Meski kerap mendapat kritik dan cibiran, namun ia terus buktikan masih berbahaya. Kini Messi siap dijinakkan seorang pemain yang juga berbahaya. Ya, Thibaut Cortois dengan berani menyebut ia siap untuk kembali menghadapi Lionel Messi kala Belgia berjumpa dengan Argentina di babak […]

Internasional Piala Dunia  - Messi Siap Dijinakkan

 

Lionel Messi sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam gelaran Piala Dunia 2014. Meski kerap mendapat kritik dan cibiran, namun ia terus buktikan masih berbahaya. Kini Messi siap dijinakkan seorang pemain yang juga berbahaya.

Ya, Thibaut Cortois dengan berani menyebut ia siap untuk kembali menghadapi Lionel Messi kala Belgia berjumpa dengan Argentina di babak perempat final Piala Dunia 2014.

Sang penjaga gawang berjumpa dengan striker Barcelona FC tersebut bersama Atletico Madrid sebanyak enam kali musim lalu dan tidak pernah sekalipun kemasukan gol dari sang pemenang empat kali Ballon d’Or.

“Saya tahu dirinya dengan baik dari laga antara Atletico dan Barcelona, jadi akan bagus jika saya bisa bermain melawannya di level Internasional. Saya harap kami bisa menang, namun kita lihat saja,” tutur Courtois dengan serius.

“Bagusnya, saya tak perlu melihat video karena saya tahu dirinya dengan baik. Begitu ia menemukan ruang untuk melepas tembakan, ia akan melakukannya, jadi sebagai kiper anda harus berkonsentrasi sepanjang waktu,” pungkasnya.