Messi Tak Rayakan Juara Copa del Rey di Akhir Laga, Kenapa?

Ada yang luput dari sorotan kamera. Ternyata Lionel Messi tak ikut perayaan di akhir laga final Copa del Rey. Ini dia penjelasannya.

Lionel Messi - Barcelona

Hasil Copa del Rey – Superstar Barcelona Lionel Messi tidak ikut serta dalam perayaan timnya saat memenangi Copa del Rey pada hari Minggu. Mengapa?

Kamera di sudut lain lapangan menangkap ia tidak ikut serta dalam perayaan karena memilih untuk duduk bersama teman dan rekan setimnya, Javier Mascherano.

Rekan setimnya di timnas Argentina itu terkena cedera pada laga final Copa del Rey, termasuk satu luka yang membutuhkan jahitan, satu cedera lutut dan gegar otak saat bertabrakan dengan pemain Alaves di menit 11.

Messi dan Mascherano sering bepergian bolak-balik dari Argentina bersama-sama untuk pertandingan dengan tim nasional, dan mereka memiliki hubungan yang dekat. Jadi Messi memutuskan untuk duduk dengan dia daripada bergembira dengan rekan setimnya yang lain.

Lihat sendiri:

Barcelona menjadi tim pertama sejak awal 1950-an yang berhasil mengangkat piala selama tiga musim berurutan. Messi termasuk aktor penting dalam kemenangan 3-1 pada laga final yang digelar di stadion Vicente Calderón milik Atlético Madrid.

Messi membawa Barcelona unggul dengan gol ke-54-nya musim ini dan Neymar dan Paco Alcácer juga mencetak gol di akhir babak pertama, dengan Theo Hernández menawarkan harapan singkat bagi Alavés dengan tendangan bebas yang indah.

Alavés telah menunggu selama 96 tahun untuk mencapai final Copa del Rey, dan mereka berhasil membuktikan diri mereka di akhir musim dengan finish di posisi kesembilan klasemen La Liga setelah memenangkan promosi, tahun lalu.

Tapi, seperti yang sering terjadi, mereka tidak memiliki jawaban atas kecemerlangan Messi. Seperangkat trofi perak kesembilan adalah akhir yang pas untuk periode tiga tahun Luis Enrique di Barcelona.

Sepakbola.cc