Messi Tuding Neymar Jadi Mata-mata Real Madrid

Neymar dituding membocorkan rahasia ruang ganti Barcelona kepada Real Madrid selama dia berada di Camp Nou.

Neymar

Lionel Messi menduga bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sudah banyak membocorkan informasi ke Real Madrid selama dia berada di Barcelona.

Neymar telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer sebesar Rp 3,4 triliun di bulan Agustus kemarin.

Dan kini media Spanyol, Diario Gol kini secara sensasional mengklaim bahwa Lionel Messi menduga Neymar telah membocorkan informasi rahasia ke Real Madrid.

Klaim yang menakjubkan ini terjadi di minggu yang sama di mana gelandang Barca Andre Gomes membantah bahwa ia telah memberikan informasi tentang Barcelona kepada superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Saat kembali ke Timnas Portugal selama jeda internasional baru-baru ini, Andre Gomes dituding membeberkan kondisi di Barcelona dengan mengatakan bahwa starting XI Barca bergantung dari keputusan Lionel Messi, bukan Ernesto Valverde.

“Saya belum mengatakan apapun yang menyerang Messi maupun manajer Barcelona, Valverde, itu semuanya adalah berita bohong,” bantah Andre Gomes.

“Saya tidak akan mengatakan hal seperti itu karena saya sangat menghormati Valverde dan Leo.”

Tapi Diario Gol mengatakan Messi sekarang menganggap Gomes adalah mata-mata di Camp Nou. Dan rekan setimnya di Barcelona juga konon berpendapat yang sama.

Gomes telah menjalani musim yang buruk di Barcelona sejak didatangankan dari Valencia pada musim panas 2016 lalu.

Pemain asal Portugal tersebut sering jadi sasaran kemarahan fans musim lalu saat raksasa Catalan kehilangan gelar La Liga dan Liga Champions ke Real Madrid.

Dan perjuangannya tidak menunjukkan tanda-tanda untuk membuatnya mendapatkan waktu bermain lebih banyak di bawah manajer baru Ernesto Valverde.

Gomes hanya satu kali bermain sebagai starter dari 11 pertandingan mereka di musim ini. Kabarnya dia akan dilepas pada Januari 2018 mendatang, dan Tottenham Hotspur dan West Ham United disebut-sebut siap menampungnya.

Sepakbola.cc