Berita Bola - Mesut Oezil Kirim Ucapan Selamat Untuk Karim Benzema -

Sampai beberapa hari lalu, ketidakjelasan masa depan Karim Benzema di Bernabeu jelas akan membuat fans Arsenal tergiur untuk menghubungkan kedatangan Mesut Oezil tahun silam dengan kemungkinan transfer penyerang asal Prancis itu musim ini. Apalagi waktu itu Emirates berhasil mendatangkan pemain Jerman tersebut dengan nilai 42,4 juta pound (Rp 843 Milyar).

Namun, tadi malam semuanya sudah jelas. Striker Prancis itu, yang mengukir tiga gol dan dua assist selama Piala Dunia Brasil, telah memperpanjang kontraknya untuk juara Liga Champions itu sampai 2019.

Oezil mengirim twit ke Benzema yang mengatakan: “Lima tahun lagi di Real Madrid! Saya berharap bisa segera berhadapan dengan kamu selama kompetisi klub, Bro!”

Berita Bola - Mesut Oezil Kirim Ucapan Selamat Untuk Karim Benzema -

Musim panas lalu, Cristiano Ronaldo menyesalkan penjualan Oezil ke Arsenal karena playmaker Jerman itu menciptakan berbagai peluang mencetak gol bagi si penyerang Portugal.

BACA JUGA  Real Madrid Dapat Pesaing Kuat Dekati Aaron Martins

Statistik memperlihatkan, Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak Liga Champions di satu musim tunggal, mencetak 17 dari 11 penampilan, jauh di atas 31 gol dari 30 penampilan di La Liga.

Dengan Karim tinggal maka trio penyerang BBC (Bale, Benzema dan Cristiano) akan tetap menjadi andalan utama skuad Carlo Ancelotti musim ini.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!