Mobil Striker Benfica Hancur Hajar Pohon

Mobil yang dikendarai oleh striker Benfica, Franco Jara, mengalami kecelakaan maut dan hancur berantakan usai menghantam pohon. Franco Jara, striker Benfica berusia 26 tahun asal Argentina ini mengalami kecelakaan mobil ketika dirinya sedang mengendarai mobil sport Ford Mustang miliknya. Saat melintas dengan kecepatan tinggi, Franco Jara kehilangan kendali, meliuk dan keluar dari badan jalan dan langsung menghajar pohon. Beruntung, meski mobil Jara hancur lebur seperti […]

Internasional  - Mobil Striker Benfica Hancur Hajar Pohon

Mobil yang dikendarai oleh striker Benfica, Franco Jara, mengalami kecelakaan maut dan hancur berantakan usai menghantam pohon.

Franco Jara, striker Benfica berusia 26 tahun asal Argentina ini mengalami kecelakaan mobil ketika dirinya sedang mengendarai mobil sport Ford Mustang miliknya. Saat melintas dengan kecepatan tinggi, Franco Jara kehilangan kendali, meliuk dan keluar dari badan jalan dan langsung menghajar pohon.

Beruntung, meski mobil Jara hancur lebur seperti dalam gambar di atas, pemain yang juga telah  4 kali berlaga bersama tim nasional Argentina itu selamat. Franco Jara mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit Garcia de Orta. Lokasi kejadian di jalan Avenida do Mar, di mana saat itu Jara sedang menuju ke Lisbon.

Rekan satu tim Jara di Benfica, Cesar dan Ola John langsung datang ke tempat kejadian usai mendapat kabar kecelakaan yang menimpa rekannyatersebut.

Franco Jara telah mencetak enam gol dari 29 pertandingan di Liga Portugal bersama Benfica. Franco Jara lebih sering dipinjamkan oleh Benfica, ke klub lain seperti ke Granada, San Lorenzo, dan Estudiantes.