Monaco Bidik Griezmann, Persiapan Ditinggal James Rodriguez?

Monaco dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari klub Spanyol, Real Socieded. Apakah ini sebagai persiapan jika saja mereka ditinggal oleh James Rodriguez? Pihak yang paling getol untuk memboyong bomber muda Kolombia, James Rodriguez ini siapa lagi kalau bukan  Real Madrid. James memang tampil mengesankan dan membuat banyak klub raksasa yang mulai melirik dirinya di ajang Piala Dunia […]

Monaco dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari klub Spanyol, Real Socieded. Apakah ini sebagai persiapan jika saja mereka ditinggal oleh James Rodriguez?

Pihak yang paling getol untuk memboyong bomber muda Kolombia, James Rodriguez ini siapa lagi kalau bukan  Real Madrid. James memang tampil mengesankan dan membuat banyak klub raksasa yang mulai melirik dirinya di ajang Piala Dunia kemarin dengan torehan enam gol dan juga memboyong trofi Golden Boot.

Kabar yang beredar di seputaran klub asal Prancis ini menyebutkan, di saat Los Blancos mulai mendekati  bintang mereka pergi, Monaco mulai mencari pemain pengganti James, dan tampaknya pemain asal Prancis, Antoine Griezmann jadi pilihan utama sebagai pengganti James Rodriguez.

Apalagi kabar terbaru menyebutkan, Griezmann, yang juga tampil mengesankan di Brasil, baru-baru ini dilaporkan menolak perpanjangan kontraknya dengan Real Sociedad.

Griezmann awalnya hadir di Real Sociedad melalui perantara pemandu bakat saat menghadiri sekolah di seberang perbatasan di Bayonne. Setelah masuk akademi di Real Sociedad, Griezmann butuh waktu 4 tahun untuk dapat masuk ke tim utama Real Sociedad, dan ia menjalani debut pada pra musim Real Sociedad di musim 2009/10.

Selama mengikuti pra musim, Griezmann mencetak lima gol dalam empat penampilannya, ini karena pemain sayap kiri reguler di tim cedera, jadi mau tak mau Lasarte memilih Griezmann untuk berlaga saat awal musim.

Sepakbola.cc