Mou Berharap Bertemu Galatasaray

5

  Jose Mourinho kini berharap hasil undian babak 16 besar Liga Champions akan membuat Chelsea bertemu dengan Galatasaray. Harapan ini agar ia bisa reuni dengan stiker kesayangannya, Didier Drogba. Chelsea telah memastikan diri bisa melaju ke babak knockout setelah menggasak Steaua Bucuresti 1-0 di laga pamungkas dan berhak menyandang status kampiun Grup E. Dilain pihak, […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Mou Berharap Bertemu Galatasaray

 

Jose Mourinho kini berharap hasil undian babak 16 besar Liga Champions akan membuat Chelsea bertemu dengan Galatasaray. Harapan ini agar ia bisa reuni dengan stiker kesayangannya, Didier Drogba.

Chelsea telah memastikan diri bisa melaju ke babak knockout setelah menggasak Steaua Bucuresti 1-0 di laga pamungkas dan berhak menyandang status kampiun Grup E. Dilain pihak, Galatasaray secara dramatis berakhir sebagai runner-up Grup B setelah mengalahkan Juventus 1-0 dalam pertarungan pamungkas grup.

“Dia (Drogba) layak datang ke sini. Ia pantas mendapatkan sambutan lebih baik di sini, karena ia memang layak menerima lebih ketimbang saya – bahkan mungkin dua atau tiga kali lebih besar. Jadi, ya, Galatasaray lawan sulit, sangat sulit. Tapi saya mau Didier kembali dan merasakan apa yang saya rasakan,” ujar Mou.

Sebagai juara grup, kemungkinan Chelsea bersua Galatasaray memang masih ada, namun mereka berpeluang pula bertemu tim kuda hitam lain macam AC Milan, Olympiakos, Zenit St Petersburg atau malah Bayer Leverkusen.