Mourinho Bersimpati Atas Manchester United

  Jose Mourinho, Manajer Chelsea, kini nyatakan turut bersimpati atas Manchester United. Sebagai rival yang mengharapkan persaingan yang sehat, ia ikut mendoakan agar tim asuhan David Moyes itu tetap bisa selamat dari ancaman tersingkir di Liga Champions. MU mau tidak mau harus menghadapi tugas mendebarkan kala mereka menjamu Olympiakos di Old Trafford (20/03/2014). Wayne Rooney […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Mourinho Bersimpati Atas Manchester United

 

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, kini nyatakan turut bersimpati atas Manchester United. Sebagai rival yang mengharapkan persaingan yang sehat, ia ikut mendoakan agar tim asuhan David Moyes itu tetap bisa selamat dari ancaman tersingkir di Liga Champions.

MU mau tidak mau harus menghadapi tugas mendebarkan kala mereka menjamu Olympiakos di Old Trafford (20/03/2014). Wayne Rooney dan semua rekannya sudah tertinggal dua gol akibat kekalahan di leg pertama, hingga praktis wajib menang 3-0 untuk bisa meneruskan sampai ke perempat final. Walau sulit, namun Mourinho percaya United bisa melakukannya.

“Saya terus mengatakan hal yang sama,” tutur Mourinho sesuai rilis resmi Chelsea.

“Saya percaya bahwa selama Manchester United masih ada di dalam kompetisi maka mereka bisa melakukannya, saya harap mereka bisa melakukannya besok,” pungkasnya tenang.