Mourinho Bikin Ulah Lagi

6

  Sejatinya karakter seseorang memang tidak mengenal kompetisi dimana ia berada. Liga Nasional maupun dalam gelaran Internasional sekelas Piala Dunia, kadang tak sanggup membuat seseorang menahan sikap usilnya. Jose Mourinho memang contoh yang cocok dengan ulahnya yang ia buat lagi. Bagaimana tidak, Jorge Luis Pinto sampai kesal dan membantah komentar Jose Mourinho bahwa Kosta Rika […]

Internasional Piala Dunia  - Mourinho Bikin Ulah Lagi

 

Sejatinya karakter seseorang memang tidak mengenal kompetisi dimana ia berada. Liga Nasional maupun dalam gelaran Internasional sekelas Piala Dunia, kadang tak sanggup membuat seseorang menahan sikap usilnya. Jose Mourinho memang contoh yang cocok dengan ulahnya yang ia buat lagi.

Bagaimana tidak, Jorge Luis Pinto sampai kesal dan membantah komentar Jose Mourinho bahwa Kosta Rika tidak akan sanggup mengulang kemenangan yang mereka raih atas Uruguay, kala melawan Italia di laga kedua penyisihan Grup D.

Tim asal Amerika Tengah itu memang secara mengejutkan sanggup menang atas tim kuat Uruguay di laga perdana mereka, melalui gol yang dicetak oleh Joel Campbell, Oscar Duarte, dan Marco Urena, walaupun sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Edinson Cavani di babak pertama.

“Saya benar-benar terkejut Jose Mourinho mengatakan sesuatu seperti itu. Ia bermain di hari Minggu dan Rabu dan ia tidak mampu mengulang apa yang ia lakukan di laga sebelumnya? Kami tahu bahwa Italia adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri bisa mengulang penampilan sebelumnya,” tutur Pinto dengan sedikit emosi.

“Mulanya, beberapa orang menyebut kami yang terburuk dan kami tidak akan mendapat poin. Namun pikir apa yang orang lain bilang. Banyak orang Spanyol bisa bermain di final melawan Brasil. Namun hal tersebut tidak akan terjadi sekarang,” tutupnya.

Suka tidak suka, laga antara Italia dan Kosta Rika akan segera digelar di Recife nanti malam. Komentar miring separah apapun harus dilupakan untuk sementara waktu.