Mourinho Santai Hadapi PSG

 

Chelsea akan segera menghadapi PSG dengan modal kemenangan 3-0 atas Stoke City di Premier League pekan lalu. jelang laga leg kedua 8 besar Liga Champions melawan PSG (09/04/2014), Jose Mourinho santai dan lebih memilih bersikap pasrah atas hasilnya .

Menurut pria asal Portugal tersebut, Chelsea dipastikan akan menikmati laga sebaik mungkin meski mereka tahu bahwa kemungkinan besar mereka akan tersingkir dari kompetisi, usai kalah 1-3 di leg pertama di Paris pekan lalu.

“Saya pikir jika Paris tersingkir maka itu akan jadi kekecewaan yang besar untuk mereka, namun jika kami yang tersingkir maka itulah yang sudah diduga oleh banyak orang,” tutur Mourinho sesuai rilis The Mirror.

“Itulah mengapa kami harus menikmati semua resiko dan situasi yang kami alami. Malam nanti, kami mungkin akan tersingkir dan kami tahu itu. Namun ketika kick-off, kami tahu kami masih bisa ke semifinal. Kita lihat apa yang terjadi nanti, kami akan memberi segalanya, kami percaya bisa melakukannya,” pungkasnya dengan santai.