Mourinho Siap Bertanggung Jawab

18

  Meski awalnya seakan menyalahkan para pemainnya yang tidak disiplin, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemudian mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan tim besutannya, saat menghadapi FC Basel di Stamford Bridge dini hari tadi. Untuk sementara Chelsea ada di posisi tiga, karena pada laga lain, Schalke 04 sukses mengalahkan Steaua dengan skor 3-0 di Veltins-Arena. Usai […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris  - Mourinho Siap Bertanggung Jawab

 

Meski awalnya seakan menyalahkan para pemainnya yang tidak disiplin, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemudian mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan tim besutannya, saat menghadapi FC Basel di Stamford Bridge dini hari tadi.

Untuk sementara Chelsea ada di posisi tiga, karena pada laga lain, Schalke 04 sukses mengalahkan Steaua dengan skor 3-0 di Veltins-Arena.

Usai pertandingan, The Special One seakan mereda dan tampak berupaya menenangkan para pemainnya. Seakan bersedia jadi penyerap kekesalan para fans, ia siap dipersalahkan terkait hasil buruk yang diraih Chelsea.

“Saya adalah manajer mereka, saya bertanggung jawab atas segalanya. Terutama usai mendapat hasil buruk. Dalam momen bagus, saya ingin semua pemain bersinar dan dalam keadaan buruk, saya ingin semuanya tenang,” ujar Mourinho mantap.

Kemudian ia menambahkan jika di laga selanjutnya menghadapi Steaua Bucuresti, Chelsea harus mendapatkan hasil maksimal.

“Di laga selanjutnya kami akan ke Bucharest, kami harus mendapatkan poin untuk menjaga kami di Liga Champions. Kami tak ingin bermain di Liga Europa.”