Mourinho: Tak ada yang sempurna

14

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan yang bisa memancing perseteruan dengan rivalnya, pelatih Barcelona Pep Guardiola. Dia mengatakan Guardiola, yang menyatakan mundur dari Barca akhir musim ini, ingin menjual imej sebagai sosok yang sempurna. Padahal, tak ada orang yang sempurna. Persaingan antara Mourinho dan Guardiola menjadi topik menarik sejak Mourinho menangani Real Madrid […]

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan yang bisa memancing perseteruan dengan rivalnya, pelatih Barcelona Pep Guardiola. Dia mengatakan Guardiola, yang menyatakan mundur dari Barca akhir musim ini, ingin menjual imej sebagai sosok yang sempurna. Padahal, tak ada orang yang sempurna.

Persaingan antara Mourinho dan Guardiola menjadi topik menarik sejak Mourinho menangani Real Madrid pada 2010. “Tak normal menjual imej sempurna. Tak ada orang yang sempurna. Saya tak pernah menjual imej sempurna,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Target hidup saya bukan mengalahkan Barca. Saya juga pernah kalah lawan Barca. Kalah dengan Barca tak lebih sedih dibanding kalah melawan Bayern Munich,” lanjutnya. Tujuan hidupnya sudah tercapai karena dia pernah menjadi juara di tiga kompetisi terbesar di dunia: Liga Inggris (bersama Chelsea), Liga Italia (bersama Inter), dan Liga Spanyol.

Mourinho: Guardiola tries to sell an image of perfection – Goal.com.