Moyes Akhirnya Berani Lawan Semua Kritik

  David Moyes, Manajer Manchester United, akhirnya mulai berani lawan semua kritik dan menganggap semua yang disampaikan publik pada timnya hanya omong kosong belaka. Rangkaian pernyataan dirinya sangat membakar kembali semangat fans dan pemain. Ya, Ia tak percaya bahwa beberapa pemainnya dianggap mengalami penurunan dalam hal permainan. Ia rupanya kembali dalam kondisi percaya diri tinggi, […]

Moyes Akhirnya Berani Lawan Semua Kritik

 

David Moyes, Manajer Manchester United, akhirnya mulai berani lawan semua kritik dan menganggap semua yang disampaikan publik pada timnya hanya omong kosong belaka. Rangkaian pernyataan dirinya sangat membakar kembali semangat fans dan pemain.

Ya, Ia tak percaya bahwa beberapa pemainnya dianggap mengalami penurunan dalam hal permainan. Ia rupanya kembali dalam kondisi percaya diri tinggi, menyusul sukses Wayne Rooney dan rekan-rekannya dalam mengalahkan Olympiakos 3-0 (20/03/2014) dan lolos ke 8 besar Liga Champions

“Para pemain saya tampil hebat. Saya terus mendengar bahwa ada pemain yang sudah mengalami penurunan, atau pemain lainnya mengalami hal yang sama. Saya terus mengatakan pada mereka, itu semua omong kosong,” tutur Moyes melalui Sky Sports.

“Banyak orang mencari alasan mengapa kami tidak bermain baik. Alasan sebenarnya adalah karena kami tidak bermain dengan cukup bagus di beberapa laga,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc