Moyes Akui Penampilan Terburuk United

6

  David Moyes mengakui penampilan buruk Manchester United dan mengaku tidak pantas mendapat apa pun. Derita Setan Merah memang seperti menjalar dari kompetisi domestik ke Eropa. Mereka baru saja kalah 0-2 ketika bertamu ke Yunani untuk menantang Olympiakos. “Itu tadi adalah penampilan terburuk kami di Eropa, kami memang tidak pantas mendapatkan apa pun. Saya sangat […]

Moyes Akui Penampilan Terburuk United - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia

 

David Moyes mengakui penampilan buruk Manchester United dan mengaku tidak pantas mendapat apa pun. Derita Setan Merah memang seperti menjalar dari kompetisi domestik ke Eropa. Mereka baru saja kalah 0-2 ketika bertamu ke Yunani untuk menantang Olympiakos.

“Itu tadi adalah penampilan terburuk kami di Eropa, kami memang tidak pantas mendapatkan apa pun. Saya sangat terkejut. Saya tak mengira level permainan seperti itu yang akan kami tunjukkan,” keluh Moyes usai laga.

Gol-gol dari Alejandro Dominguez dan Joel Campbell sukses menutup peluang United untuk lolos ke perempat final Liga Champions semakin tipis. David Moyes mengaku sangat terkejut dengan penampilan buruk timnya.

Moyes juga ikut mengeluhkan minimnya peluang yang dihasilkan timnya dalam laga tadi. United memang tercatat hanya melepaskan satu tendangan ke gawang.

“Kami tidak memberikan yang dibutuhkan untuk mencetak gol. Olympiakos memiliki catatan kandang yang sangat bagus, jadi hasil ini sebenarnya bukannya tak terduga.”