Moyes Masih Yakin MU Disegani

7

  David Moyes, Manajer Manchester United, dengan berani mengklaim bahwa Manchester United yang ia pimpin saat ini masih punya reputasi yang cukup disegani di Liga Champions. Ia yakin Setan merah masih ditakuti meskipun masih tertatih-tatih kala bermain di Premier League. Kini United masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-27. Namun […]

Moyes Masih Yakin MU Disegani - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia

 

David Moyes, Manajer Manchester United, dengan berani mengklaim bahwa Manchester United yang ia pimpin saat ini masih punya reputasi yang cukup disegani di Liga Champions. Ia yakin Setan merah masih ditakuti meskipun masih tertatih-tatih kala bermain di Premier League.

Kini United masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-27. Namun di dalam gelaran Liga Champions, mereka masih punya peluang besar untuk lolos ke perempat fimal karena di babak 16 besar mereka bakal melawan tim yang di atas kertas harusnya bisa mereka atasi, Olympiakos.

“Semua orang ingin menang dan kami akan melakukannya,” tutur Moyes melalui ManUtd.com.

“Saya tidak pernah mengatakan kami ingin atau kami bisa, namun kami akan melakukannya. Tidak ada tim yang ingin bermain melawan Manchester United. Mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa meraih sukses. Saya harap kami bisa bermain dengan cukup baik untuk melewati babak ini dan melihat apa yang terjadi kemudian,” pungkasnya lagi.