Moyes Nyatakan Penyesalan Atas Kekalahan MU

10

  Manchester United melawat ke Allianz Arena untuk menjalani leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka akhirnya harus tersingkir karena kalah 1-3 (agregat 2-4) dari Bayern. David Moyes akhirnya nyatakan penyesalannya. Ya, Moyes memang menyesalkan kegagalan Manchester United mempertahankan keunggulan mereka dalam laga melawan Bayern Munich. Sempat unggul lebih dulu lewat Patrice Evra namun […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Moyes Nyatakan Penyesalan Atas Kekalahan MU

 

Manchester United melawat ke Allianz Arena untuk menjalani leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka akhirnya harus tersingkir karena kalah 1-3 (agregat 2-4) dari Bayern. David Moyes akhirnya nyatakan penyesalannya.

Ya, Moyes memang menyesalkan kegagalan Manchester United mempertahankan keunggulan mereka dalam laga melawan Bayern Munich. Sempat unggul lebih dulu lewat Patrice Evra namun Bayern mampu menyeimbangkan kedudukan dua menit berselang lewat tandukan Mario Mandzukic.

“Jika anda adalah pemain sepakbola muda di sekolah, anda pasti diberitahu untuk tidak langsung kebobolan setelah unggul. Kami juga sama. Harusnya kami bisa mempertahankan keunggulan itu selama setidaknya lima atau sepuluh menit. Tapi Bayern langsung membalas kami,” keluh Moyes melalui UEFA.com.

Ia menganggap penampilan United sudah cukup bagus namun mereka dihukum karena beberapa kesalahan kecil saja.

“Kami sebagai tim memiliki pengalaman di lapangan untuk mempertahankan keunggulan itu. Saya tetap puas dengan performa tim saya, tetapi beberapa kesalahan kecil membuat kami kalah dalam laga ini.”