MU Class 92 Dicukur 5-1 Oleh Klub Salford FC Miliknya Sendiri

37

Bulan Maret 2014 lalu sekelompok mantan pemain bintang Manchester United dari angkatan 1992 (biasa populer dengan istilah “Class 92”) membeli saham mayoritas dari sebuah klub sepakbola, Salford City FC, sebuah klub semi profesional yang saat ini main di luar liga-liga utama. Nama-nama angkatan 1992 itu adalah antara lain Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, Gary Neville dan […]

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - MU Class 92 Dicukur 5-1 Oleh Klub Salford FC Miliknya Sendiri

Bulan Maret 2014 lalu sekelompok mantan pemain bintang Manchester United dari angkatan 1992 (biasa populer dengan istilah “Class 92”) membeli saham mayoritas dari sebuah klub sepakbola, Salford City FC, sebuah klub semi profesional yang saat ini main di luar liga-liga utama.

Nama-nama angkatan 1992 itu adalah antara lain Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, Gary Neville dan Phil Neville, selain nama yang paling terkenal di antara mereka, David Beckham.

Class 92 ini lalu turun bertanding kemarin melawan klub yang mereka miliki itu,namun kalah telak 5-1.

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - MU Class 92 Dicukur 5-1 Oleh Klub Salford FC Miliknya Sendiri

Di antara anggota tim Class 92 adalah Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt dan Neville bersaudara, dan juga termasuk David May, Quinton Fortune, Robbie Savage dan Mikael Silvestre.

Salford FC anggota liga amatir Divisi Satu Utara dari Northern Premier League. Class 92 berencana memasukkan Salford ke divisi Championship dalam waktu 15-20 tahun mendatang. Divisi Championship adalah kasta kedua dalam sistem liga sepakbola Inggris di bawah Premier League.

Di bawah ini adalah video highlights laga Salford FC vs Manchester United Class 92: