MU dan Arsenal Mungkin Akan Barter Pemain

20

Dua klub Inggris saling meminati pemain dari klub lawannya. Tapi salah satu klub jual mahal. Hanya bersedia melepas jika pemain incarannya datang. Manchester United ingin Thomas Vermaelen dan di saat yang sama Arsenal ingin Chris Smalling. Laporan telah beredar selama beberapa minggu ini bahwa Louis Van Gaal sedang mencari cara untuk membawa pemain Arsenal Thomas […]

Internasional Liga Inggris  - MU dan Arsenal Mungkin Akan Barter Pemain

Dua klub Inggris saling meminati pemain dari klub lawannya. Tapi salah satu klub jual mahal. Hanya bersedia melepas jika pemain incarannya datang.

Manchester United ingin Thomas Vermaelen dan di saat yang sama Arsenal ingin Chris Smalling.

Laporan telah beredar selama beberapa minggu ini bahwa Louis Van Gaal sedang mencari cara untuk membawa pemain Arsenal Thomas Vermaelen ke Old Trafford, tapi rencana ini terancam gagal. Hal ini karena Arsenal tertarik pada bek Manchester United Chris Smalling dan akan lebih memilih kesepakatan swap dari transaksi tunai.

Artinya, Arsenal hanya akan melepas Vermaelen jika MU sepakat mengizinkan Smalling pergi.

Vermaelen adalah pemain Belgia yang telah main 47 kali untuk negaranya dan telah membuat 110 penampilan di Liga Premier bagi The Gunners sejak bergabung pada tahun 2009. Vermaelen adalah pilihan ketiga bek tengah di Stadion Emirates di belakang Laurent Koscielny dan Per Mertesacker tapi Arsenal tidak memiliki kewajiban atau keinginan untuk menjual Vermaelen menyusul kepergian Bacary Sagna ke Manchester City di jendela transfer ini.

Smalling diketahui merupakan salah satu incaran Arsene Wenger, dan setelah sempat kehilangan ketika dia pindah ke MU dari Fulham pada tahun 2010, kini Wenger memiliki kesempatan untuk mengatur langkah lain untuk mendapatkan pemain Inggris itu. Smalling telah bermain 75 kali di Premier League untuk Manchester United, tapi tentu saja bisa diatur untuk pindah kembali ke London jika kesepakatan itu dapat diselesaikan.