MU Kalah, Tapi Matic Senang Lukaku Cetak Gol

361

Nemanja Matic percaya gol Romelu Lukaku ke gawang Real Madrid akan menjadi dorongan bagi striker Manchester United menjalang pembukaan Liga Inggris.

Internasional  - MU Kalah, Tapi Matic Senang Lukaku Cetak Gol

Nemanja Matic yakin Romelu Lukaku akan membuat banyak gol di musim depan untuk Manchester United, usai membobol gawang Real Madrid.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Masedonia, Rabu (09/08) dini hari WIB kemarin itu Los Blancos sukses keluar sebagai jawara Piala Super Eropa dengan skor akhir 2-1.

Dua gol awal dibuat oleh Casemiro dan Isco untuk El Real, sebelum kemudian Romelu Lukaku memperkecil keadaan, namun sayang skor tidak berubah hingga wasit Gianluca Rocchi meniup peluit panjang.

Walau demikian, Nemanja Matic yang sama-sama baru merapat ke Old Trafford di musim panas ini, percaya Lukaku akan kian percaya diri di kompetisi nanti.

Hal tersebut disebabkan keberhasilan striker asal Belgia itu membobol gawang klub sekelas Madrid, meski The Red Devils gagal menjadi pemenang.

“Sangat penting bagi kami bahwa para striker bisa mencetak gol. Itu sangat penting untuk kepercayaan diri,” ujar Matic pada MUTV.

“Seperti yang Anda ketahui, Lukaku melewatkan beberapa peluang emas tapi hal tersebut biasa terjadi. Itu lah sepak bola.”

“Namun saya turut senang untuknya karena bisa membuat satu gol dan yakin Ia akan terus membuat banyak gol di musim ini.”

Bagi Matic, kegagalan di Piala Super Eropa wajib dibalas dengan bermain apik di laga perdana Liga Inggris kontra West Ham United nanti.

“Kami telah mencoba segalanya untuk menyamakan kedudukan dan lalu bisa memenangkan laga. Tapi mereka sangat berpengalaman dan malah memiliki beberapa peluang tambahan untuk menambah gol sebab pada akhirnya kami mencoba mencetak gol dan mereka melakukan serangan balik.”

“Pada Minggu [13/08, malam WIB] kami akan melakoni laga penting di Old Trafford di hadapan para suporter. Kami sekarang harus beristirahat dan bersiap untuk menghadapi West Ham United,” tambahnya.