MU Naikkan Penawaran, Bagaimana Nasib Transfer Arturo Vidal?

32

Salah satu drama menegangkan bursa transfer musim ini adalah Arturo Vidal. Setelah sempat santer sekali kabar Manchester United merekrut pemain Chile itu, mendadak dua hari lalu Juventus menyatakan –atau sekedar jual mahal– tidak mau menjual Vidal. Lalu muncul kabar simpang siur soal Juventus menaikkan harga penawaran pemainnya itu menjadi setara Rp 635 Milyar. Di sisi seberang, […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - MU Naikkan Penawaran, Bagaimana Nasib Transfer Arturo Vidal?
Salah satu drama menegangkan bursa transfer musim ini adalah Arturo Vidal. Setelah sempat santer sekali kabar Manchester United merekrut pemain Chile itu, mendadak dua hari lalu Juventus menyatakan –atau sekedar jual mahal– tidak mau menjual Vidal.

Lalu muncul kabar simpang siur soal Juventus menaikkan harga penawaran pemainnya itu menjadi setara Rp 635 Milyar.

Di sisi seberang, pelatih Louis van Gaal juga kabarnya sempat mutung soal Vidal.

Nah, kabar terakhir adalah, Old Trafford sudah menaikkan penawaran sampai semahal Rp 788,4 Milyar. Belum ada jawaban dari sisi Juventus, namun menarik juga jika ada respons dari Vidal sendiri, yang kini tengah menjalani liburannya. Respon bisa berarti  pertanyaan-pertanyaan dengan jawaban yang agak samar, atau diplomatis, seperti cara semua pemain profesional di seluruh dunia.

Sudah cukup lama sejak Arturo Vidal terakhir kali berbicara tentang spekulasi seputar masa depannya.

Berbicara kepada ADN, sebuah stasiun radio Chile, Vidal mengatakan, “Saya tidak bisa mengatakan saya telah menyelesaikan siklus (karir) di Juventus. Jika saya tinggal, saya berniat untuk terus melakukan hal yang benar.”

Duh, apa artinya itu? Minat pergi atau tinggal?

Tampaknya pemain ini cukup cerdas, tidak berniat mengatakan sesuatu yang jelas mengingat sifat bursa transfer yang terus berubah-ubah.

Laporan terbaru menunjukkan Old Trafford menjaga kontak teratur dengan sang agen Arturo Vidal, dan bahwa MU sedang mempertimbangkan mengirim Rp 788,4 Milyar sesuai permintaan Juventus. Tapi yang pasti untuk saat ini, semua kita tahu bahwa Vidal tidak mengesampingkan untuk tetap tinggal di Italia.