Mulai Besok Tak Ada Lagi Valet Parking Untuk Pemain Man United

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal kaget menyaksikan para pemainnya memperoleh layanan valet parking oleh para petugas keamanan Manchester United. Ia khawatir para pemain mahal ini akan semakin manja. Ia juga mengkhawatirkan citra di mata para fans bahwa para pemain egois dan berjarak. Oleh sebab itu ia memerintahkan, mulai besok, di semua laga kandang Old Trafford, […]

Internasional Liga Inggris  - Mulai Besok Tak Ada Lagi Valet Parking Untuk Pemain Man United

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal kaget menyaksikan para pemainnya memperoleh layanan valet parking oleh para petugas keamanan Manchester United.

Ia khawatir para pemain mahal ini akan semakin manja. Ia juga mengkhawatirkan citra di mata para fans bahwa para pemain egois dan berjarak.

Oleh sebab itu ia memerintahkan, mulai besok, di semua laga kandang Old Trafford, para pemain diharuskan jalan kaki ke tempat parkir dan memberi tanda tangan pada semua suporter yang memintanya.

Mantan pelatih kepala timnas Belanda ini tidak ingin muncul citra bahwa para pemainnya egois dan menolak memberi tanda tangan telah kepada para pendukung yang antusias.

Louis van Gaal telah menyatakan perang terhadap para bintang manja Manchester United, demikian Steve Bates di Sunday People menuliskannya.

Ia percaya para pemainnya seharusnya menjalin hubungan dengan para penggemar dan telah mengatakan kepada mereka untuk kembali terlibat dengan orang-orang yang selama ini membantu membayar upah mereka.

Para pemain Red Devils selama ini mampu menjauhkan diri dari para penggemar setelah pertandingan kandang dengan cara meminta petugas keamanan mengendarai mobil mereka sampai ke depan pintu kamar ganti.

Tapi LVG ingin membubarkan ego besar mereka dengan membuat bintang-bintang seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie berjalan ke tempat parkir mobil, sehingga memungkinkan para penggemar untuk meminta tanda tangan mereka.

Sebuah sumber di Man United mengatakan, “Manajer tidak setuju bahwa para pemain harus begitu dimanjakan.”

“Dia bingung ketika para petugas keamanan meminta kunci mobil sehingga mereka bisa membawa mobil para pemain sampai ke depa pintu keluar.”

“Dia tidak ingin para penggemar untuk melihat dia dan para pemain sebagai sangat manja dan penyendiri sehingga ia telah mengubah sistem.”

“Dia ingin para pemain berjalan ke mobilnya dan memberi tanda tangan – dan itulah yang sekarang dia dan para pemain lakukan.”